Kamis, 14 Juni 2012

bahasa inggris 2


Artikel Bahasa Inggris 2
"Curly Hair Care Tips" dalam Bahasa Indonesia "Perawatan Rambut Keriting Tips"

Tips Perawatan Rambut Keriting
Tips Perawatan rambut keriting . Rambut keriting memiliki tipe berbeda. tebal rambut keriting, keriting keriting ikal seperti sebuah sosis yang sangat melingkar. Karena berbagai jenis ini, rambut keriting memiliki banyak masalah karena setiap orang memiliki pola keriting yang berbeda.

Menurut YouBeauty, para ahli tidak tahu dengan jelas mengapa ada banyak jenis rambut. Tips rambut perawatan keriting terlalu berbeda. Tapi yang pasti, bentuk folikel rambut Anda berambut keriting, memiliki kantong rambut keriting dan juga protein rambut (keratin) yang ada di dasar rambut akan mempengaruhi jenis rambut Anda. Semua jenis rambut akan tumbuh bengkok, apa pun jenis rambut Anda. Akan mendapatkan rambut keriting jika bilangan gelombang yang sedang berkembang.

Perawatan rambut keriting Tips
Jaga kelembaban
Para pemilik rambut keriting ini sangat dianjurkan untuk menjaga kelembaban rambut. Agar rambut keriting lebih halus dan lembut untuk menggunakan perawatan deep conditioning dua kali sebulan. Jika rambut Anda kering, tidak mencuci terlalu sering, cobalah untuk hanya dua kali seminggu.

Jadilah Pengeringan-hati
Anda harus berhati-hati untuk menangani rambut keriting. Hindari menggunakan handuk terlalu kasar ketika mengeringkan rambut Anda atau bungkus rambut dengan handuk untuk menyerap kelebihan air cuci.
"Keriting rambut harus dikeringkan perlahan-lahan, tetapi jika jadwal Anda terlalu padat untuk itu, bersihkan dengan handuk lembut dan pastikan rambut Anda tidak berantakan ketika digosok," saran penata gaya selebriti Kristan Serafino. "Jika rambut keriting disentuh dengan kasar - atau lebih buruk disisir - akan menyebabkan rambut keriting alami Anda kusut sebagai gantinya."
Mengutip Conectique, Anda harus mengeringkan rambut dengan jari Anda, dengan atau tanpa kipas. Hasilnya akan membuat rambut menjadi lebih teratur dan fleksibel.

Jangan menyentuh
Ketika menggunakan curl produk penambah seperti krim, gel atau mousse, mengikuti pola rambut keriting Anda, memutar dari tengah ke ujung-ujung rambut Anda, saran Serafino. "Ketika rambut kering, maka Anda harus mendaftar serum silikon baru pada ujung rambut untuk melembutkan pola keriting dan membuatnya lebih mengkilap," tambahnya.
Setelah ditata, tidak menyentuh rambut Anda lagi karena semakin Anda bermain, rambut Anda benar-benar akan tumbuh kusut. Jadi tips rambut keriting perawatan, mungkin berguna bagi Anda


*sumber : http://artikel-bahasainggris.blogspot.com/2011/12/curly-hair-care-tips.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar